Minggu, 17 Maret 2013

bete.
kesel gak sih yg awalnya niatnya baik tp malah dianggep jelek gitu?
curcol deh.
jd gini, kan mau sma di jogja
pada setuju semua
alasan utama knp milih jogja itu karna keluarga besar gue 95% disitu
&sedih gak sih lo kalo pas lebaran gitu pada foto bersama satu keluarga besar tp gaada lo-nya?
seperti diasingkan tepatnya.
niat-nya kan baik ya biar mempersatukan keluarga gitu, tp skrg jd gak diizinin
grgr pada berasumsi gue mau di jogja biar gue bebas karna orangtua gue di jakarta
heee, kampret.
bisa gak sih gausah lgsg main hakim sendiri gitu he.
itu jg gue udah lulus tes, malah udah bayar dp
gasayang apa sm uangnya?
lagian kampret bgt sih, pgn bgt kali liat semuanya bener-bener kumpul+++keluarga gue ikutan jg
sedih kali kalo lebaran di jakarta gitu berasa gapunya keluarga besar, he.
yaudahlahya, terserah deh ya
intinya niat gue kan baik ya
tp dianggep kyk gitu
yg dosa siapa?
bukan gue lah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar